Yuk Merapat Guys, Nikmati Wedang Uwuh Angkringan Tombo Luwe Margasari

detakindonesia.com – Angkringan Tombo Luwe milik Kang Joko di Desa Margasari Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal ini, pastinya ngak kalah menarik dengan angkringan lainnya, selain menyediakan khas angkringan yakni nasi kucing dan berbagai lauk siap saji serta Kopi, tersedia pula wedang uwuh.

Wedang adalah kata dalam bahasa Jawa yang berarti minuman sedangkan uwuh berarti sampah. Minuman ini dinamakan demikian karena bahan-bahan yang berupa dedaunan mirip dengan sampah. Racikan wedang uwuh terdiri dari daun cengkeh, kayu manis, daun pala, jahe, kayu secang, dengan menggunakan pemanis dari gula batu

Nah bagi pencinta kuliner dan Ngopi sudah saatnya mencoba minuman sehat teman santai di malam hari, pasalnya angkringan Tombo Luwe buka mulai pukul 17.00 wib hingga menjelang pagi.

Tombo Luwe yang berlokasi persis depan SPBU Margasari Kecamatan Margasari tepat dipinggir jalan Raya ini, sangat  asik buat nongkrong sambil menikmati segelas minuman Sehat Wedang Wuyuh, racikan Khas asal Imogiri Yogyakarta, Masih Penasaran…Yuk merapat Guys..biar tidak galau….(red/CN)

 165 total views,  4 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.