Media Network

30 November 2020

Workshop Pimred Media dan Production House Kadiv Humas Polri

1 min read

Jakarta – Gelar Workshop Divisi Humas Polri dengan Rumah Produksi atau Production House (PH) dan Pemred Media TV yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Diradja, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Dengan mengangkat tema “Dalam Menjaga Citra Polri Melalui Asistensi Terhadap Rumah Produksi Kreatif Film Agar Tidak Kontra Produktif” dihadiri Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., dan para pejabat utama Divisi Humas Polri serta para pimpinan Rumah Produksi dan Pemred Media TV.

Guna mengisi acara lebih berkualitas Divisi Humas Polri menghadirkan diantaranya Wakil Ketua KPI Mulyo Hadi Purnomo, M.Hum., dan juga Kabagjiansis Rojianstra Sops Polri Kombes Pol. Drs. H. Dedi Setiabudi.

Kadiv Humas Polri dalam sambutannya menyampaikan berbagai program kepolisian yang ada di stasiun televisi dapat sejalan dengan prinsip manajemen media oleh Divisi Humas Polri guna menaikan isu positif dan menekan isu negatif.

Sedangkan Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono Sik.Msi, menyampaikan, polri siap membuka diri untuk membantu rumah produksi. “Kita bisa bantu biar hasilnya maksimal dan mengedukasi masyarakat terutama mereka yang ingin masuk kepolisian,” pungkasnya (red/Kontributor/HM/TBT)

 125 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *