Tegal –  Webinar  suatu seminar, presentasi, pengajaran ataupun workshop yang dilakukan secara online, dapat diibaratkan pertemuan (meeting) tatap muka secara online yang disampaikan melalui media Internet yang dapat dihadiri oleh banyak orang yang berada di lokasi berbeda-beda. Melalui Webinar ini, Anda dapat berinteraksi secara langsung, melalui gambar (video) ataupun text (chat).

Bahkan Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi ST.MM sebagai Narasumber bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil , Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobi, Dirjen Penanganan Fakir Miskin Kemensos Asep Sasa Purnama, Direktur Kemitraan Komunikasi dan Pengembangan Ekosistem KSP, Panji Winanteya Ruky, Dirjen Dukcapil Kemendagri, Prof Zudan Arif Fakrulloh, Pengamat Kebijakan Publik, Agus Pambagyo, dan Dirut PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi Wahyu Setijono akan melakukan Dialog The Association for Professionals in Infection Control and Epidemiology (APIC) secara Online mulai pukul 9. 00 Wib. di ruang gedung Kominfo Kota Tegal.  Selasa (28/4)

Untuk diketahui, Cara Kerja Webinar yakni Jika Anda hadir di sebuah seminar, maka Anda perlu datang ke suatu lokasi tempat yang ditentukan. Berbeda dengan Webinar, Anda hanya perlu siap (standby) pada waktu yang telah ditetapkan dan Anda dapat mengikuti seminar tersebut di mana pun Anda berada selama Anda terkoneksi dengan Internet, Webinar ini dilakukan dengan sebuah software atau layanan Webinar.

Dalam Dialog nya Wakil Wali Kota Tegal bersama Narasumber yang dipandu oleh Prof. Suhono H.Supangkat Kepala Pusat Inovasi Kota dan Komunitas Cerdas tersebut akan membahas Dialog mengenai Bantuan Sosial COVID 19 Tepat Sasaran. (red)

 

 

 

 658 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.