Tegal – Penanganan Sampah di Kota Tegal terus diupayakan oleh Pemerintah Kota Tegal, salah satunya dengan menghadirkan mesin Predator yang dihibahkan dari Surabaya belum beberapa hari lalu.

Bahkan Guna memastikan kinerja pengolahan dengan mesin Predator, Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST. MM usai mengikuti pembagian masker bersama IKAPRA pemuda Halmahera kepada pengunjung obyek wisata PAI langsung melakukan monitoring bersama kepala Dinas lingkungan Hidup, Camat dan Lurah ke lokasi pengolahan sampah yang tak jauh dari OW PAI

Dalam wawawancaranya, Minggu (13/12/2020) kepada awak media, menyampaikan, semua akan diseting terlebih dahulu, hal ini agar kedepan lebih maksimal, karena mesin predator ini pun baru kita terima kemarin, tuturnya

Lebih lanjut, Wakil Walikota Tegal menambahkan bahwa adanya mesin predator pengolahan sampah ini akan menjadi solusi bagi Kota Tegal khususnya dalam menangani pengolahan sampah.

Inovasi yang dilakukan Pemkot Tegal bekerjasama dengan Inaplas, PT Kemasan dan sejumlah kemitraan tersebut diharapkan akan menjadi solusi bagi bangsa Indonesia dan dapat di implementasikan keberbagai daerah dalam menghadapi polemik sampah yang kian meningkat. (Red)

 655 total views,  1 views today

Detak Indonesia