Detakindonesia.com – Wakil Walikota Tegal Dr. ( Cand) Muhamad Jumadi, ST, MM didampingi Istri Dyah Probondari, SH, MKN, mengikuti Jalan sehat dan Hiburan bersama anak-anak PAUD dan SD Pekauman 3 Kota Tegal.

Gerak jalan sehat bernuansa HUT RI Ke 77 ini semakin semarak, pasalnya selain diisi dengan berbagai hiburan dan disediakan berbagai Doorprize.

Diantaranya hiburan yang dipersembahkan oleh anak-anak PAUD dan SD seperti gelaran Pantomim, Pembacaan Puisi, Menyanyi dan lainnya.

Menurut Muhamad Jumadi, Wakil Walikota Tegal saat dikonfirmasi Hari Kemerdekaan merupakan momen untuk seluruh rakyat dipelosok tanah air mempererat silahturahim.

Apalagi, HUT RI Ke 77 ini baru kembali dilaksanakan pada tahun 2022, pasalnya selama dua tahun sebelumnya tak bisa terlaksana karena badai wabah Covid -19.

Sehingga menurut Jumadi, tahun 2022 ini menjadi lebih meriah di segala penjuru, masyarakat berbaur menjadi satu tanpa adanya perbedaan.

” Hari Kemerdekaan tahun 2022 ini memamng spesial, hampir disegala penjuru nampak kemeriahaan” ujar Jumadi yang didampingi Rr. Dyah Probondari SH Mkn.

Namun ada yang menarik dalam gelaran jalan sehat SD Pekauman 3 ini, selain diisi beragam hiburan juga ada Door Prize berupa 2 Keping Emas.

Menurut Wakil Walikota Tegal, Door Prize 2 Keping Emas tersebut disediakan oleh Rr. Dyah Probondari S.H Mkn yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Tegal.

” Kami bersama Isteri memberikan Door Prize ini untuk memotivasi para generasi agar tumbuh menjadi generasi yang sehat.

Pasalnya kesehatan lebih penting dari segalanya, jadi jangan melihat Door Prizenya tetapi jadikan ini sebagai motivasi untuk terus berpola hidup sehat sejak dini” terangnya.( red )

 99 total views,  1 views today

Redaksi