Walkot Takziyah H Achmadi bin H Ridwan.

  • Whatsapp

Detakindonesia.com – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono takziyah ke kediaman Ketua Pengurus Masjid Agung Kota Tegal, Almarhum H. Achmadi bin H Ridwan yang tutup usia pada usia 73 tahun di rumah duka, Jalan Kauman Timur, Gang II, RT 01/ RW 08 Nomor 16, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Rabu (11/1/2023).

Wali Kota diterima Istri dan keluarga Almarhum. Ulama kharismatik asal Kota Tegal, ini tutup usia di RSU Islam Harapan Anda, Selasa (10/1) pukul 16.00 WIB. Almarhum meninggal setelah mendapat perawatan intensif di Ruang ICU sejak Minggu (1/1) lalu.

Wali Kota Tegal, dalam kesempatan tersebut menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Almarhum.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tegal, menyampaikan turut berbelasungkawa atas berpulangnya H. Achmadi,” ujar Dedy Yon.

Dedy Yon berdoa semoga amal ibadah Almarhum diterima, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terimakasih, Almarhum bertanggung jawab dan menjaga kepada umat Masjid Agung dan Jama’ahnya sudah selama bertahun-tahun, “Terima kasih kebaikan dan jasa Almarhum yang memiliki tanggung jawab luar biasa,” imbuh Dedy Yon.

Keponakan Almarhum, Abdul Khayi, menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan perhatian Wali Kota Tegal ke rumah duka, dan meminta maaf apabila semasa hidup Almarhum melakukan hal-hal yang kurang berkenan.

Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Panggung Tegal, setelah sholat Dhuhur, Rabu (11/1/2023). Sebelumnya jenazah disholatkan di Masjid Agung Tegal.(red)

 29 total views,  4 views today

Pos terkait