TEGAL-Pelantikan Pengurus UP ZIS NU CARE-LAZISNU dan Launching Gerakan Koin NU di Asrama Pelajar Islam; Jl.Brawijaya; Kel.Muarareja jumat.24/01/2020

acara tersebut sekaligus mengukuhkan susunan kepengurusan yang mana sudah berjalan dari mulai pendirian dan baru di kukuhkan dengan bersamanya peresmian gedung API ( asrama pelajar islam ) kota tegal.

yang mana untuk segala kegiatan kegiatan para anggota pcnu di kota tegal. dan sekaligus memberikan bantuan dana untuk pembelian satu unit mobil ambulans.guna kepentingan kesehatan masyarakat sekitar yang membutuhkanya.

menurut walikota tegal yang akrab di panggil Dedy yon.mari kita menjaga dan bisa melestarikan kegiatan ini supaya berjalan terus sampai selamanya. agar bisa bermanfaat untuk kepentingan umat bersama.

dan berharap kedepan bisa lebih maju lagi karena dengan adanya kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sangatlah baik dan tetap kita dukung agar berjalanya waktu bisa menikmati bersama manfaat dan faedah adanya kegiatan yang ada. pungkasnya. ( Dar.)

108 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.