Walikota Tegal Ajak Anggota PASTI BREGAS Tingkatkan Mutu

Tegal – Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono, SE.MM berharap di hari jadinya yang ke 6, Persatuan Artis Seniman Entertainment Brebes-Tegal-Slawi (PASTI BREGAS) mampu menjadi wadah komunikasi sekaligus meningkatkan mutu dunia hiburan khususnya di daerah Brebes, Tegal dan Slawi.

Kopdar Akbar dalam rangka hari jadi ke – 6 PASTI BREGAS. Kamis (9/1) malam di Gedung Adipura. Komplek Balaikota Tegal. dihadiri langsung Walikota Tegal Dalam acara yang juga dimeriahkan artis dangdut Nisa Pantura serta berbagai grup musik dangdut se Tegal Brebes Slawi .

Walikota Tegal menyampaikan bahwa keberadaan PASTI BREGAS diharapkan dapat membantu dalam rangka pembinaan musisi di daerah Tegal Brebes Slawi, melalui komunitas ini dapat terjalin komunikasi antar anggota untuk bertukar informasi tentang perkembangan musik terbaru.

Sejatinya PASTI BERGAS dapat dijadikan ajang silahturahmi agar menjadi wadah paseduluran sekaligus media meningkatkan mutu artis dan seniman di Brebes Tegal dan Slawi,” ucapnya.

Selain itu keberadaan PASTI BREGAS mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dengan melahirkan seniman – seniman yang dapat membawa kemajuan dan perbaikan dalam bidang hiburan.(red/tim)

 145 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.