Media Network

30 November 2020

Wali Kota Tegal Tegaskan Pemerintah dan PKK Harus Dinamis, Tak Ada Lagi Cara Kerja Yang Rumit

1 min read

Tegal –  Walikota Tegal H. Dey Yon Supriyono, meminta PKK memiiliki program kerja yang memiliki target jelas dan spesifik, saat membuka Rapat konsultasi (Rakon) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Gedung Adipura. Kamis ( 12/12).

Sebagai wadah bagi kaum ibu untuk melaksanakan tugas kewajiban sebagai warga negara dengan ikut berperan serta dalam pembangunan, PKK di semua jenjang dari kelurahan, kecamatan hingga tingkat kota menurut walikota harus senantiasa dapat bersinergi dengan program kerja dari opd terkait.

Menurutnya setiap tahunnya harus ada target dan program yang jelas dan spesifik yang dikerjakan dengan tuntas. Pemerintah dan PKK harus dinamis, tidak ada lagi cara kerja yang bertele-tele, rumit dan tidak selesai,tegasnya. Buktikan bahwa pemerintah termasuk juga PKK mampu membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraannya dan mempermudah pekerjaan sehari-hari warga Kota Tegal.

Walikota Tegal juga berharap Rapat Konsultasi yang di gelar kali ini dapat menghasilkan  persamaan persepsi dan keterpaduan dalam pengelolaan gerakan PKK, sekaligus merumuskan program kerja tim penggerak PKK Kota Tegal untuk meraih dan mengukir lebih banyak prestasi di tingkat provinsi dan nasional .(red/Im/tim)

 187 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *