Tegal – Sabtu (14/12) PD. BPR BKK Kota Tegal, di gedung Swam, menggelar Undian Tabungan dan Deposito bagi nasabahnya.
dengan  dihadiri langsung Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono beserta Plt. Kepala Biro Organisasi Provinsi Jawa Tengah Khaerudin, mewakili Pj. Sekda Provinsi Jawa Tengah.

Wali Kota Tegal dalam sambutannya Berharap, dengan pemberian apresiasi ini juga diimbangi dengan peningkatan baik jumlah maupun kualitas hadiah yang diberikan kepada para nasabah loyal.

Selain itu, Ia juga menghimbau ada peningkatan jumlah nasabah yang didapat oleh PD BPR BKK kota Tegal, yang tentunya diimbangi dengan peningkatan pelayanan kepada nasabah.

Salah satu yang beruntung dalam undian tabungan dan desposito PD BPR BKK Tegal Tegal 2019 adalah Sunardiyono warga jalan Ragajampi, Kelurahan Sumur Panggang.

Sementara  Pj. Sekda Provinsi Jawa Tengah yang dibacakan Kaherudin, menyampaikan apresiasi kepada PD. BPR BKK Kota Tegal yang menyelenggaraan undian untuk nasabah, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai sarana mempromosikan produk2 PD. BPR BKK.

Khaerudin berharap PD. BPR BKK Kota Tegal akaan lebih eksis dan menggalakan perekonomian regional, dan yang tak kalah penting menurutnya adalah PD.BPR BKK mampu mendorong majunya UMKM kota Tegal. (red/Hm/tim)

 104 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.