Wali Kota Tegal Lantik 29 Kepala Sekolah

Tegal –  Senin (20/7) sebanyak 29 orang Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal dilantik Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono.

Pelantikan Kepala sekolah tersebut  melalui prosesi upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Guru yang diberi Tugas sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, di Gedung Adipura, komplek Balai Kota Tegal.

Dalam pelantikan tersebut Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyampaikan pelantikan kali ini untuk mengisi kekosongan posisi Kepsek, dan penyegaran organisasi.

“Hari ini, saya melantik kepala Sekolah SD dan SMP, untuk mengisi kekosongan posisi Kepala Sekolah yang masih kosong, dan penyegaran dan pengangkatan kepala Sekolah agar bisa memajukan sekolahnya” tutur Dedy Yon.

Dirinya berharap, kepala Sekolah yang baru dilantik tersebut, bisa menjaga kepercayaan ini dan tugas tersebut bisa dilaksanakan dengan baik dan bertanggung jawab.

Selain itu Wali Kota Tegal juga menyampaikan rencana Pemerintah Kota Tegal, untuk masa percobaan, kegiatan belajar mengajar SMP di Kota Tegal, akan dimulai pada 1 Agustus 2020 mendatang, yakni tingkat SMP dan SMA .

Sedangkan nantinya akan dilakukan evaluasi, dan jika dari hasil evaluasi kita sudah siap, maka mulai 1 September 2020 untuk tingkat SD akan mulai dilakukan kegiatan belajar mengajar. (Red)

 

 

 65 total views,  3 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.