Wali Kota Tegal: Kalau Bukan Kita Siapa Lagi

Tegal – Wali Kota H.Dedi Yon Supriyono SE MM. tegal berharap kepada masyarakat kita tidak usah panik dengan banyaknya pemberitaan terkait virus NCOM.COVID 19. karena pemerintah sudah berupaya untuk mengantisipasi penanganan kasus tersebut dan selalu berkordinasi dengan pemerintah pusat maupun propinsi supaya tidak sampai masuk ke wilayah Kota Tegal. Selasa (10/03/2020)

Dalam penjelasannya Kami selalu memberikan pemaparan pemaparan kepada semua OPD maupun SKPD yang ada di Kota Tegal, bahkan menginstruksikan langsung bila terdapat kejanggalan virus yang sangat berbahaya sesegera mungkin di tangani jangan sampai terlambat, ucapnya

Selanjutnya Wali Kota Tegal menginstruksikan kepada semua jajaran di kota tegal harus mensosialisasikan tata cara mengangani atau menghindari terjadinya virus NCOM COVID 19. saat dikonfirmasi awak media di ruang Peringgitan, baik itu menggunakan masker yang septi.serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun untuk menetralisir terjadinya virus yang menempel baik melalui tangan maupun anggota badan lainya.

Menurutnya Kalau bukan kita siapa lagi yang harus melakukan jadi mohon kepada masyarakat harus tetap waspada dan jangan panik lah ini kan pemerintah baik pusat maupun daerah sudah menangani virus tersebut, memerangi dan mengantisipasi gejala tersebut agar tidak berdampak di Kota Tegal khususnya dan masyarakat jangan panik, pungkasnya (red/dar/tim)

 274 total views,  4 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.