Wali Kota Tegal Imbau OPD Jangan Kedepankan Ego

Tegal – Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal dalam menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) mengakomidir usulan-usulan hasil musrenbang, tidak mengedepankan ego OPD” tutur Wali Kota. Senin (17/2). Di halaman Pendopo Balai Kota Tegal.

Ia menjelaskan, dengan diakomodirnya hasil dari musrenbang ini, bisa dijadikan solusi atas permasalahan pembangunan yang ada dimasyarakat serta menjadi acuan bagi setiap Dinas atau Instansi dalam merencanakan berbagai kegiatan untuk tahun anggaran 2021 mendatang.

Ia menginstruksikan kepada OPD, terkait pelaksanaan anggaran pembangunan daerah maka segera bentuk tim pengelola kegiatan dan keuangan, meliputi siapa saja PPTK-nya, bendaharanya dan staf administrasinya, serta susun segera dokumen pengadaan yang harus dilelang bagi yang lelang.

“Mudah-mudahan, agenda pembangunan yang dirancang hendaknya bermuara untuk memperkuat pembangunan masyarakat kota Tegal, yang memenuhi unsur keadilan, pemerataan, dan menumbuhkan kesejahteraan” pungkasnya (red/Hm/tim)

 438 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.