Media Network

30 November 2020

Wali Kota: Relokasi PKL Bagian Penataan Wajah Kota

1 min read

Tegal – Menjawab pertanyaan DPRD Kota Tegal dalam rapat paripurna terkait relokasi pedagang kaki lima (pkl) di depan Stasiun Kota Tegal, Menurut Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono hal tersebut merupakan bagian dari penataan Wajah Kota di Kawasan Stasiun hingga Alun-Alun Kota Tegal.

Rapat dengan Agenda mendengarkan Jawaban Wali Kota Tegal atas Pemandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Kota Tegal terhadap Tiga Rancangan Peraturan Daerah Kota Tegal di Gedung DPRD Kota Tegal. Senin (9/3), yang di pimpin Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro,ST serta di hadiri Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi ST.MM

Pemkot Tegal melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan selaku perangkat daerah pembina pedagang kali lima (pkl) sudah merelokasi pedagang burung dan ikan di kompleks PPIB Kota Tegal, beberapa pedagang di ruas Jalan Pancasila dan pedangang di sekitar lapangan parkir PT.KAI akan direlokasi di pasar malam Alun-Alun.

Mengenai pkl sekitar Taman Pancasila, dikatakan wali kota akan ditempatkan di sebelah barat lahan parkir mobil milik PT. KAI. Sedang untuk lokasi di sebelah timur rumah makan Dewi Wali Kota menjelaskan akan digunakan untuk menempatkan pedagang kaki lima (pkl) sekitar kawasan Alun-alun.(red/tim)

 137 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *