Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Monitoring dan Bagikan Paket Lebaran di Malam Idul Fitri

Tegal – Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono pimpin langsung monitor menjelang lebaran, Sabtu, (22/5/2020) malam.

Dengan menggunakan sepeda motor, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono  didampingi Wakil Wali Kota, Muhamad Jumadi Tegal  dan Sekda Kota Tegal, DR. Drs Johardi, M.M. serta rombongan lakukan monitoring malam Idul Fitri.

Rombongan menyusuri rute dari Rumah Dinas Wali Kota Tegal, menuju ke Pos Polisi Kejambon, Pos Polisi Terminal, Pos Polisi Maya Pos Polisi Coyo dan diakhiri di  Pos Polisi Alun-alun Kota Tegal.

Wali Kota Tegal saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selama memantau langsung situasi  jalan-jalan di Kota Tegal terlihat ramai lancar.

“Kita monitoring lalu lintas dimalam takbiran di beberapa titik seperti di Pos Polisi Kejambon, Pos Polisi Terminal, Pos Polisi Maya Pos Polisi Coyo dan diakhiri di  Pos Polisi Alun-alun Kota Tegal.

Kondisi jalan ada peningkatan (arus lalu lintas, red), peningkatan itu bukan arus mudik menuju ke Jawa Tengah, tetapi arus mudik lokal. Kemungkinan mereka keluar adalah dalam rangka membeli kebutuhan menjelang lebaran,” jelas Wali Kota .

Dimasa pandemi Covid-19 ini, Wali Kota juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Bahkan falam kesempatan monitoring  juga diserahkan bantuan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal  kepada para petugas di setiap pos yang disinggahi sebagi wujud apresiasi turut menciptakan kondusifitas Kota Tegal (red/tim)

72 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.