Tegal – Seluruh tempat wisata dan juga pasar yang ada di Jawa Tengah akan ditutup selama dua hari pada 6 Februari – 7 Februari 2021. Hal ini merupakan implementasi dari Program Jateng 2 Hari di Rumah Saja yang digagas oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi mengungkapkan, Kota Tegal siap menerapkan kebijakan tersebut, tentu kita akan ikuti arahan dari gubernur. Kita juga siap mendukung, terlebih itu salah satu upaya untuk menekan kasus Covid-19 di Jawa Tengah, katanya saat dihubungi, Rabu (3/2) pagi di ruang kerjanya

Dirinya menilai, kebijakan tersebut bagus dan merupakan langkah cerdas dari seorang pemimpin untuk mengatasi persoalan pandemi Covid-19, pihaknya siap meliburkan sejumlah tempat publik seperti tempat wisata, pasar, mall dan lain sebagainya. Seperti dilansir dari berbagai media,

Ganjar Pranowo berujar “Hanya dua hari saja di bulan Febuari 2021 tempat-tempat keramaian pariwisata kita istirahat dulu.

Tempat pariwisata juga ditutup dulu,” ujar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di kantornya Menurutnya, kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk bersih-bersih sekaligus penyemprotan disinfektan demi mencegah penularan virus corona.(Red)

 990 total views,  3 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.