TEGAL- Wakil walikota mohamad jumadi.menyempatkan diri untuk melihat langsung keadaan di beberapa lokasi dan menyaksikan langsung keadaan seperti apa saat dalam kondisi PPKM darurat.untuk berinteraksi kepada warga kota tegal.

Serta bertatap muka sambil mendengarkan keluhan warga yang di temui saat keliling sambil bersepeda.menelusuri jalan dan gang di setiap kelurahan untuk memastikan seperti apa kondisi terkini saat adanya penerapan PPKM darurat.

Mohamad jumadi yang selaku wakil walikota juga ber pesan kepada warga yang di jumpai agar tetap menjaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan agar bisa terhindar dari penyakit yang belum bisa kita tanggulangi.

di sisi lain wakil walikota juga menghimbau kepada Bapak, Ibu untuk tetap Semangat Inggih yang sakit, yang jualan, pembeli Jangan Menyerah Tetap Semangat Patuhi Protokol Kesehatan Pandemi Belum Berakhir, Kita Sama sama Ikhtiar Dengan Vaksinasi dan Prokes serta Jangan lupa Berdo’a Insya Alloh sehat semua. Aamiin.

Saat bersepeda mohamad jumadi juga menyempatkan mampir untuk menerima keluhan dari warga sekitar untuk di tampung bagaimana solusi untuk menanggulangi dampak dari pageblug,pamdemi covid 19.karena belum berakir pungkasnya.( Red )

 132 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *