Detakindonesia.com – MJ sapaan Akrab Muhamad Jumadi, Wakil Walikota Tegal dalam gowes tilik warga didampingi Isterinya yang juga sebagai Wakil Ketua PKK Tegal kali ini Minggu 20 Maret 2022 kembali menyambangi warganya.

Namun gowes di Minggu pagi ini sedikit berbeda pasalnya, bukan saja mempromosikan kuliner tetapi juga ikut melakukan senam bersama para ibu di wilayah Randugunting Rw 12 Tegal.

” Masa pandemi belum usai, namun meningkatkan imunitas merupakan hal yang harus dilakukan dan sangat penting, seperti para Ibu di Randugunting” ujarnya

Aksi senam bersama tanpa sebuah rencana ini selain membuat para ibu ibu bangga dapat bertemu langsung orang nomor dua tersebut sekaligus menambah semangat kegiatan senam pagi.

Dyah Probondari SH. Mkn bersama Kelompok Senam Rw 12 Randugunting Tegal
” Gowes tilik warga ini akan saya lakukan terus, selain menyehatkan sekaligus menambah seduluran karena semakin banyak silahturahim dan mendengarkan aspirasi masyarakat” jelas Jumadi alias MJ.

Sedangkan Dyah Probondari SH. Mkn, Wakil Ketua Penggerak PKK Tegal, menyampaikan rasa kebanggaannya diberikan kesempatan bersama para ibu ibu alias emak emak kelompok senam.

Ia berharap, kegiatan kelompok senam di Randugunting ini dapat ditiru dan diikuti oleh warga lainnya di Kota Tegal, sehingga dapat meningkatkan imunitas menuju keluarga sehat(red)

 37 total views,  1 views today

Detak Indonesia