TEGAL-Wakil walikota Muhamad Jumadi.bersama Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo,S.I.K.,M.H bersama jajarannya hadir turun langsung dan ikut membantu kelancaran vaksinasi massal di Gerai Vaksin Polri yang digelar di halaman Mapolres, kamis (29/07/2021)

Pada saat monitoring pelaksanaan vaksinasi wakil walikota M.Jumadi serta Kapolres menyampaikan, Gerai vaksin Polri diperuntukan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Yang mana perlu di contoh oleh instansi pemerintah lainya mengingat kita perlu bersama sama saling bahu membahu untuk percepatan vaksinasi.

Gerai vaksin memang diprioritaskan untuk vaksinasi tahap kedua bagi mereka yang sudah melaksanakan tahap pertama disini, namun bagi warga yang akan vaksin tahap pertama juga kita layani, karena kita tidak boleh menolak bagi warga yang akan vaksin sepanjang stok vaksin masih tersedia

Mengingat antusias warga cukup tinggi sehingga kita jadwalkan pelaksanaannya setiap hari bahkan hari Sabtu dan Minggu pun kita adakan pelayanan sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan protokol kesehatan tetap bisa kita jalankan.

Selain itu, gerai vaksin Polri juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya. Dengan kata lain, warga yang beralamat diluar Kota Tegal di KTP namun bekerja di Tegal juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksin .

Jumadi juga mengucapkan “Apresiasi kepada Jajaran Polres Tegal Kota yang telah melakukan proses vaksinasi jemput bola dengan mendatangi perusahaan-perusahaan di kota Tegal, sehingga bisa ikut Vaksinasi Mobile. Luar Biasa.Gerai vaksin yang di selenggarakan oleh Polres Tegal Kota berusaha melayani yang terbaik untuk masyarakat bahkan untuk dari daerah lain pun tetap kita layani di hari Sabtu dan Minggu kita membuka pelayanan, vaksinasi dengan tujuan keselamatan masyarakat khususnya di Kota Tegal dan sekitarnya,”pungaksnya ( red )

 187 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *