Media Network

1 Desember 2020

Wakil Walikota Tegal: Literasi Adalah Kunci, Ajarkan Sejak di Bangku Sekolah Dasar

1 min read

Tegal – Literasi merupakan kemampuan seseorang dalam mengolah dan memahami informasi saat melakukan proses membaca dan menulis. Jika dulu definisi literasi adalah kemampuan membaca dan menulis. Saat ini, istilah Literasi sudah mulai digunakan dalam arti yang lebih luas, kualitas atau kemampuan melek huruf/aksara yang di dalamnya meliputi kemampuan membaca dan menulis.

Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM. Kamis (13/2) meluangkan waktunya mengunjungi dan menikmati candaan pagi dengan para calon pemimpin Masa Depan merupakan sesuatu yang menyenangkan hati, sebelum persiapan Rapat Paripurna DPRD di Sekolah Dasar 02 Sumur Panggang Kecamatan Margadana

Menurutnya , berada dikerumunan anak anak tingkat sekolah dasar merupakan salah satu cara pendekatan dalam menyampaikan ilmu pengetahuan, dan Literasi Adalah Kunci, Rintisan Sekolah Literasi SDN Sumur Panggang 02, Kec. Margadana, Kota TEGAL menjadikan salah satu contoh dalam menyampaikan pengetahuan wawasan .

Tidak dipungkiri berada dikerumunan anak anak SD dengan bercanda dan bergurau bersama merupakan cara penyampaian komunikasi efektif terkait berbagai wawasan, dan ini sangat penting agar mereka para calon pemimpin Bangsa tumbuh berkualitas. pungkasnya

Kunjungan Wakil Walikota Tegal di lingkungan Sekolah Dasar 02 Sumur Panggang Kecamatan Margadana tak hanya membuat para siswa siswi bahagia, namun juga senang bisa langsung berdialog dari dekat dengan orang nomor dua di Kota Tegal. (red/tim)

 201 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *