Media Network

23 November 2020

Wakil Walikota Tegal Berikan Motivasi di Hari Ke Dua Pelaksanaan Seleksi CPNS

1 min read

Semarang – Pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Tegal melalui seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT), Jum’at ( 14/2) usai mendapat arahan dari Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, kini kembali mendapat arahan dari Wakil Walikota Tegal.

Bahkan peserta test CAT Calon ASN di hari kedua (2) selain mendapat arahan dari Wakil Walikota Tegal juga mendapatkan motivasi, dan sekaligus memastikan pelaksanaan seleksi CPNS berjalan secara transparan

Menurut Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM, Masyarakat sekarang sudah mengetahui bahwa tes CPNS berlangsung transparan, sehingga tidak benar jika masih ada yang bisa menjanjikan menjamin memasukan seseorang menjadi CPNS dengan mudah tanpa test.

Ia juga menambahkan, Sebagai Calon ASN harus mempunyai wawasan yang cakap terhadap perkembangan Teknologi Informasi sebagai syarat mutlak untuk membangun suatu bangsa khususnya Kota TEGAL yang ingin menjadi The City of Innovation. Kota Inovasi Dan Kota Literasi Sehingga Akan Terwujud The Real Smart City Kota TEGAL (red/tim)

 372 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *