Media Network

30 November 2020

Wakil Walikota: Pemerintah Kota Tegal Butuh Energi Baru Untuk Bergerak Cepat

1 min read

Tegal – Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta di kota Semarang, Jum’at ( 14/2), menyampaikan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT), di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Semarang, Pemerintah Kota Tegal membutuhkan energi-energi baru, anak-anak muda yang nantinya akan kita ajak berlari” tuturnya

Ia menjelaskan, Pemerintah Kota Tegal membutuhkan anak-anak muda yang bisa diajak bekerja dengan cepat, bukan PNS yang hanya menunggu naik pangkat empat tahun sekali, tanpa berinovasi dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Menurutnya, pekerjaan-pekerjaan di Pemerintah Kota Tegal harus bisa bergerak cepat, untuk bisa bergerak cepat membutuhkan energi-energi baru dari PNS-PNS yang baru melalui seleksi ini.

Bersama Wali Kota berencana akan memberikan motivasi khusus dengan harapan 205 PNS yang baru nantinya akan memberikan kontribusi yang positif untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Tegal.

Salah kiat awal menyaring energi-energi baru yang potensial, Sumber Daya Manusia (SDM) yang bagus, dengan mensyaratkan kepada calon peserta seleksi yang mengikuti seleksi CPNS formasi 2019 ini dengan mencatumkan Indek Prestasi minimal 3,00.

Dirinya memastikan bahwa seleksi yang dilaksanakan ini, berlangsung secara transparan, dan dilakukan dengan sistem, peserta sudah bisa mengetahui hasil sesaat setelah menyelasikan tes, dan tidak ada alasan untuk melakukan kecurangan dalam pelaksanaan seleksi CPNS tersebut.

Sedangkan kepada Ia berpesan peserta tes, agar jangan mudah percaya dengan iming-iming oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan menjamin mereka bisa lolos seleksi CPNS.

Silahkan berkompetisi, dan belajar dengan baik untuk meningkatkan kompetensi sehingga bisa lolos dalam seleksi CPNS. (red/Hm/tim)

 415 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *