Wakil Walikota, DPRD Bincang Santai Saat Break Sidang Paripurna, Munculkan Berbagai Ide

Tegal – Padatnya jadwal kegiatan yang dilakukan para pemimpin Kota Tegal, ternyata tak membuat hubungan baik yang terjalin menjadi jauh, berbeda pendapat merupakan hal yang wajar.

Bahkan disela sela break sidang paripurna di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tegal, para pemimpin ini justru nampak akrab berbaur dengan berbagai guyonan.

Seperti halnya yang dilakukan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM saat break sidang yang berlangsung, dirinya justru menggunakan kesempatan untuk saling berbincang dan berpose bersama, sebagai wujud kebersamaan dalam membangun Kota Tegal. Kamis (13/2)

Menurut Wakil Walikota Tegal saat dikonfirmasi tim awak media menjelaskan, terkadang kita juga butuh waktu bersama, berbincang bincang santai membahas apapun terkait perkembangan Kota Tegal, paparnya.

Ia juga menekankan tak jarang dalam perbincangan santai diluar persidangan engan waktu yang singkat tersebut ada ide ide muncul tanpa sengaja yang justru mampu dapat dijadikan kajian penataan selanjutnya, bahkan sempat Juga Membahas Tentang Pembangunan Revitalisasi Kawasan Stasiun, Alun Alun Dan Kawasan Siwatu, Tegalsari (red/tim)

371 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.