Wakil Wali Kota Tegal Takziyah Almarhum Wiyanto

Tegal – Isteri Almarhum Wiyanto, tak menyangka kepergian suaminya selama lamanya begitu cepat, tanpa firasat apapun, Wiyanto warga jalan Melati, RT.03, RW. 05, kelurahan Kejambon, meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.

Suaranya masih terasa berat saat Istri alharhum Wiyanto menceritakan apa yang dirasakan kepada Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi saat datang berkunjung dikediamannya. Rabu (15/7) .

Almarhum dijemput untuk membantu memasang tenda Selasa, (14/7) sekitar pukul 13.00 WIB tanpa ada gejala sakit, namun dirinya kaget tak percaya mendengar kabar jika sang suami tercintanya menghembuskan nafas terakhir karena terjatuh saat memasang tenda di halaman pendopo Ki Gede Sebayu guna perhelatan esok hari.

Bahkan untuk memastikan kabar tersebut, dirinya menyusul guna memastikan kebenaran kabar tersebut menuju halaman pendopo, namun Almarhum sudah dibawa di rumah sakit, dan sudah meninggal, ucapnya sambil mengusap air mata yang jatuh dari kelopak matanya

Wakil Wali Kota Tegal mewakili Pemerintah Kota Tegal, langsung melakukan takziah sekaligus menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga Almarhum.

“Kami mengucapkan belasungkawa untuk almarhum, dan terimakasih Almarhum telah membantu dalam persiapan untuk acara pembagian sertifikat tanah, dan mudah-mudahan beliau husnul khatimah, karena beliau bertugas untuk membantu masyarakat yang lainnya” tuturnya

Tak hanya itu, Muhamad Jumadi, Wakil Wali Kota Tegal juga  menyampaikan, pihaknya dan BPN sengaja datang langsung ke rumah almarhum, untuk menyerahkan bantuan untuk meringankan beban keluarga almarhum, dan Ia berharap semoga bisa bermanfaat.(Red)

 

53 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.