Wakil Wali Kota Tegal Serahkan 3.024 Paket Sembako Bagi Para Nelayan

Tegal – Selasa (5/5) Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM, di Laboratorium Perikanan Kota Tegal kembali menyalurkan Bantuan kepada para nelayan yang terdampak pandemi Covid-19 usai salurkan bantuan Lapas Tegal

Di hadapan para nelayan, Wakil Wali Kota Tegal mengingatkan  pentingnya penggunaan masker, kebiasaan cuci tangan pakai sabun atau menggunakan handsanitiser serta menjaga kesehatan dan protocol kesehatan yang lainnya yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Bantuan paket sembako merupakan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Tegal kepada warganya dalam khususnya para nelayan.

“Ini adalah bantuan dari Pemerintah Kota Tegal, jaring pengaman sosial khusus untuk masyarakat Kota Tegal yang terdampak covid 19, artinya pemerintah secara aktif dan massif membantu semuanya saja, semua masyarakat dari semua golongan, pedagang, nelayan kemudian penyapu jalan semuanya kita bantu” ucapnya sesaat setelah penyerahan sembako.

Bantuan paket sembako akibat dampak Covid 19 yang berjumlah 3.024 paket dibagi 3 shift mulai hari ini dan untuk diketahui penyaluran sembako sampai ke penerima semuanya sesuai dengan data yang ada. (red)

104 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.