Tegal  РPenyebaran Wabah Virus Covid-19 tidak bisa disepelekan begitu saja, upaya penanganan dan pencegahan oleh pemerintah pusat maupun Daerah  memutus mata rantai terus menerus dilakukan dengan berbagai cara demi kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi ST MM tak pernah henti dan bosan memberikan himbauan, agar masyarakat sadar dan mau mengikuti anjuran pemerintah tetap sehat serta bersama sama memutus mata rantai virus yang merebak.

“Sedulur tulung jaga diri #pakaimasker #nangumahbae #dirumahsaja #jagajarak #ajamudik Wabah ini sangat cepat, kita akan terus ketinggalan dengan gerak virus corona yg sangat cepat, Tenaga Medis, RS, Ruang Isolasi Terbatas, APD Terbatas. ”

Ia juga menghimbau, Kita harus bersama-sama sadar bahwa yang terkena imbas Kita Semua jadi harus Saling Memahami jangan menyepelekan, Wabah ini tidak bisa dibandingkan dengan urusan ekonomi. Ini Kita sedang berperang Hidup Dan Mati Melawan Covid-19 untuk itu Ikuti anjuran Pemerintah.

Dan Terus Berdo’a Memohon pertolongan Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, Kita Harus Kembali Kepada Dzat Yang Maha Kuasa, Maha Mampu Memusnahkan Virus Corona

Untuk itu Mari Meningkatkan ISTIGHFAR, SEDEKAH, DO’A Dan MUNAJAT Perbanyak SHOLAWAT, Niscaya Pertolongan Alloh SWT Pasti Datang, Bagi yang beragama lain silahkan menyesuaikan sesuai ajaran masing-masing, pungkasnya (red)

 747 total views,  2 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.