Tegal – Usai melakukan rapat evaluasi terkait akses jalan sore kemarin, (2/3) Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM saat dikonfirmasi awak media detakindonesia.com pagi ini di Komplek Perkantoran Pendopo Kota Tegal, Jumat (3/4) menjelaskan akses jalan tidak di buka polos, tetap ada pengontrolan.

Menurutnya hal ini dilakukan sebumnya diadakan rapat evaluasi, dan evaluasi tersebut akan terus kita lakukan agar mencapai maksimal, sedangkan isolasi wilayah tetap akan dilakukan sebab ini kepedulian pemerintah dalam melindungi masyarakat terkait mewabahnya virus covid 19 yang berbahaya.

Ia juga menambahkan, semua akses kita buka namun tetap dilakukan pengontrolan dengan cek suhu badan serta penyemprotan, apabila diketahui pengendara mengalami gejala Covid 19, maka akan kami tindaklanjuti, ujarnya

Wakil Wali Kota berharap masyarakat dapat memahami dalam kondisi saat ini, penyebaran virus Covid 19 harus kita lawan, minimal dengan Social Distancing, menjaga jarak dan iasolasi wilayah ini, masyarakat Kota Tegal bisa terbebaskan dari wabah covid 19. (red)

 522 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.