Bekasi- Operasi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan untuk menuju kehidupan New Normal serta mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kegiatan PDMPK dilakukan di setiap tempat keramaian seperti pasar tradisional, pasar modern atau Mall, Terminal Bus dan Stasiun Kereta Api untuk membiasakan masyarakat dengan cara hidup baru, seperti membiasakan memakai masker, membiasakan cuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, tidak sembarangan memegang benda dengan tangan, selalu membawa Hand Sanitizer dan menjauhi kerumunan.

Wakil Walikota Bekasi DR.Tri Adhianto didampingi Kapten Arm Agus Sugiyanto Danramil 03/Teluk pucung Kodim 0507/Bekasi,  Kepala Stasiun Bekasi Kota Endarno, Wakil Kepala Stasiun Kurniawan, Kanit Bimas Polsek Bekasi Utara Iptu Hj .Sudarmi,  Lurah Margamulya Yudistira, SE serta Kasipemtibum Kota Bekasi Haikal Faki Abdilah Melaksanakan peninjauan penerapan pelaksanaan Protokol Kesehatan di Area Stasiun hingga dalam gerbong Kereta.

Dalam peninjauannya Wakil Wali Kota Bekasi di Setasiun Bekasi Kota jalan Perjuangan Teluk Buyung sempat membahas terkait  rangkaian kereta, jumlah penumpang yang diperbolehkan dan pelaksanaan protokol kesehatan di Area Stasiun.

Bahkan tak hanya itu Wakil Wali Kota Bekasi juga memberikan himbauan para penumpang yang berada di dalam gerbong dan yang berada diluar gerbong Kereta di sekitar Stasiun KRL Kota Bekasi.(red)

 516 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.