Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Dr.Tri Adhianto C. sebagai langkah antisipasi dan pencegahan dari penyebaran virus corona bersama Forkopimda Kota Bekasi laksanakan operasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK) di pusat keramaian moda transportasi masal. Senin (15/6)

Operasi ini dilakukan sebagai inflementasi pelaksanaan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan menuju kehidupan ‘new normal ┬ádi Area moda transfortasi masal baik itu di Stasiun KRL ataupun di Terminal Bus, Forkopimda juga Memonitor kegiatan petugas Gabungan dalam operasi PDMPK yang sudah ditempatkan di beberapa titik, melakukan Pengecekan Penumpang di dalam Gerbong Kereta dan didalam Bus serta Komunikasi dengan para penumpang.

Wakil Wali Kota dalam monitoringnya memberikan  himbauannya kepada para penumpang dan pengunjung Stasiun KRL dan Terminal Bus untuk melaksanakan protokol kesehatan seperti, wajib memakai masker, sering sering mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, selalu menjaga jarak, tidak menyentuh barang barang dan selalu berprilaku hidup bersih.

Bahkan kepada petugas yang melaksanakan di berbagai titik keramaian, Wakil Wali Kota menyampaikan pesan untuk tetap tegas dan humanis, agar masyarakat nyaman dan dapat melaksanakan arahan yang diberikan petugas. (red)

 

 509 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.