Batang – Wakil Bupati Batang Suyono yang juga menjabat sebagai ketua harian tim gugus tugas covid -19, sangat mendukung dan memberikan suport penuh program Kampung Tangguh Nusantara Candi, saat menghadiri pencanangan kampung tangguh nusantara candi di Desa Sijono Kecamatan Warungasem, Rabu (24/6/20

“Program Kampung Tangguh Nusantara Candi sangat relevan dan selaras dengan upaya Pemkab Batang dalam pencegahan penyebaran virus Covid19 diwilayah Kabupaten Batang, terlebih saat ini masyarakat kita sedang belajar penerapan New Normal Life,” ucapnya.

Lewat program ini harapannya secara bertahap masyarakat terus diedukasi tentang pentingnya menerapkan gaya hidup sehat untuk meningkatkan kesehatan dan langkah awal memutus penyebaran virus covid-19.

“Tugas seorang pemimpin adalah memberikan contoh, solusi atas permasalahan seperti yang terjadi saat ini yakni pandemi virus corona tak hanya itu mengkomunikasikan visi misi yang hendak dicapai kepada masyarakat juga salah satu tugas dari pemimpin,” katanya.

Dengan dicanangkannya Kampung tangguh Nusantara Candi, lanjutnya, masyarakat harus siap dan bersedia untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dirumah dan tempat umum, berkegiatan sosial dengan menjaga jarak, karena hanya itu yang bisa kita lakukan untuk pencegahan covid-19.

“Kebanggaan bagi kami sebagai pemimpin sudah dibantu oleh seluruh masyarakat yang telah giat menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kampungnya untuk tetap menjadi zona hijau penyebaran virus covid-19,” tutupnya.(Red)

 411 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.