Usai Talk Show Wakil Wali Kota Tegal Temui Driver Online

Tegal –  Usai Melakukan acara Talk Show, “Keringanan Hutang Bagi Masyarakat Tertentu di tengah Dampak Covid-19” bersama Kepala OJK Tegal Ludy Arliyanto di Radio Sebayu FM, Senin (13/4).

Muhamad Jumadi ST.MM, Wakil Wali Kota Tegal langsung menyambangi lokasi Base Champ Grab Car di Jalan dr. Sutomo Kota Tegal guna mengetahui langsung respon maupun keluhan para Grab Car dan Ojol.

Bahkan dirinya tak canggung untuk berada di tengah para Grab, namun tetap meminta mereka untuk jaga jarak dengan menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah.

Dalam dialognya Wakil Wali Kota Tegal minta agar mereka yang masih mengangsur, jika mengalami kesulitan tagihan karena imbas dari Wabah Virus Covid-19 segera menemui pihak kreditur untuk mencari solusi bersama sesuai arahan pemerintah pusat yang bekerjasama dengan OjK, paparnya

Dirinya berharap para debitur ini lebih proaktif, sehingga tidak terjadi permasalahan berkepanjangan, sebab permasalahan kredit ini dialami oleh semua orang, sedangkan pemerintah pusat bersama OJK telah memberikan solusi keringanan, untuk itu sesuai arahan Pemerintah Pusat.

Bahkan kepada awak media, Ia mengimbau bagi masyarakat Kota Tegal segera jika terjadi permasalahan kredit hubungi pihak kreditur dan OJK yang ada di Kota Tegal, nanti oleh pihak OJK akan dijelaskan, pungkasnya

Selain itu Wakil Wali Kota sebelum mengakhiri dialog dengan para driver grab car di jalan dr Sutomo Kota Tegal, menyempatkan secara simbolis memberikan bingkisan paket sembako dan berpesan agar senantiasa para driver grab online menjaga kesehatan (Red)

769 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.