Usai Song Of The Sea International, Jet Ski dan Parasailing Mampu Jadi Daya Tarik Wisata Kota Tegal

  • Whatsapp

Tegal – Obyek wisata Pantai Alam Indah (PAI) kota Tegal bersiap untuk luncurkan wahana permainan baru, beberapa wahana baru yang akan melengkapi obyek wisata PAI diantaranya Jet Ski, Parasailing, Banana Boat dan Kasur Terbang.

Wali Kota Tegal Dedy yon Supriyono didampingi Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam pemantauan kesiapan tempat-tempat pariwisata sepanjang pantai Kota Tegal jelang pembukaan tempat wisata disaat pemberlakuan new normal di Kota Tegal, Minggu (31/5), di Pantai Alam Indah Kota Tegal.

“Hari ini ada kegiatan beserta jajaran forkopimda, baru saja saya naik jet ski untuk monitoring pemantauan di wilayah kawasan pariwisata sepanjang pantai di Kota Tegal, ini kita ada beberapa kawasan pariwisata, ini ada empat, diantaranya pantai Alam Indah, Pantai Batam Sari, Pantai pulau kodok, pantai Muarareja” tutur Dedy Yon.

Selain itu, Dedy Yon juga Menyampaikan bahwa percobaan Jet Ski, Banana Boat, Parasailing dan Kasur Terbang, yang dilakukan saat ini, merupakan persiapan PAI, sebelum dibangunnya Song of The Sea international, Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya berencana untuk mengubah wahana Water Boom yang saat ini tidak dibuka, akan direnovasi menjadi kolam gelombang.

Terkait Pembukaan, Wali Kota Tegal menyampaikan semua harus siap dan harus sudah sesuai dengan ketentuan new normal, dan pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, asalkan betul-betul serius didukung protokol kesehatan” tandas Dedy Yon.(red)

 1,125 total views,  2 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *