Usai Berikan Sertifikat, Idza: Tak Perlu Panik Dengan Corona

Brebes – Bupati Brebes Idaz Priyanti mengajak kepada warganya untuk hidup bersih, selalu cuci tangan dengan sabun, makan sayur-sayuran, ikan, dan asupan gizi lainnya. Disamping itu, agar di rumah juga tersedia jamban keluarga.

Bahkan orang nomor satu di Brebes itu, mengajak warganya untuk menjaga kebersihan dengan pola hidup bersih dan sehat.

“Ga perlu panik, Bapak-bapak, Ibu-ibu bekerjalah seperti biasanya, lakukan aktivitas dengan tetap menjaga kebersihan dan beribadah pada Allah SWT,” ujar Idza saat memberikan sertifikat di Desa Wlahar Kecamatan Larangan, Rabu (4/3).

Terkait hal itu Kepala Dinas Perumahan Raklyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Brebes Sutaryono menjelaskan, sebanyak 4.100 bidang Proda selesai dibagikan. Pembagian dilakukan secara marathon dari 2-4 Maret 2020.

Dari 4.100 bidang, dibagi kepada warga Desa Kedungbokor Kecamatan Larangan sebanyak 700 bidang, Desa Pamulihan Larangan 1000 bidang, Desa Wlahar Larangan 800 bidang, Desa Karangbale Larangan 600 bidang.

Sedangakan untuk Desa Sindangwangi Kecamatan Bantarkawung 400 bidang dan Desa Pengarasan Kec Bantarkawung 600 bidang.

Terakhir diserahkan di Desa Karangbale, dihadiri Bupati, Wakil Ketua DPRD Brebes Zubad Fahilatah dan Wurja, Kepala ATR/BPN Brebes Triyono, Kepala Dinas Perwaskim Sutriyono, Camat Larangan Imam Tauhid, dan undangan lainnya. (red/wsd/tim)

183 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.