Tingkatkan Kualitas, NAZAL MUSTOFA Seleksi Para Pemain PERSEKAT

Detakindonesia.com – Didukung berbagai pengalaman dan pernah berkiprah dengan melatih 757 Kepri Jaya , Nazal Mustofa resmi ditetapkan sebagai Pelatih Tim Persatuan Sepak Bola Kabupaten Tegal (PERSEKAT) Dirinya ditunjuk sebagai nakhoda tim PERSEKAT didampingi asisten pelatih, coach Dwi Priyo Utomo yang sebelumnya membesut Bhayangkara FC U18 di laga EPA Liga 1 U18.

Sedangkan tim pelatih Lukman Afıif yang juga masuk jajaran punggawa pelatih dalam Persekat, pasalnya dirinya memiliki segudang pengalaman dan pernah bergabung sejak musim liga lalu

Jajaran Tim Pelatih diharapkan mampu membawa Tim Persekat Kabupaten Tegal menggapai mimpi sekaligus untuk program latihan selanjutnya seperti halnya tehnik, fisik serta pembinaan lain.

Bahkan diawali pada tanggal 20 hingga 27 Januari 2020 Tim Pelatih ini mengadakan Trial dan Seleksi kepada para pemain di Lapangan Yonif 407/Padmakusuma Slawi dan selanjutnya pemain terpilih akan mengikuti Training Center (TC) selama sepekan di Guci mulai tanggal 1 Februari 2020. (red/foto dok/sbm/ IG Persekat)

 307 total views,  3 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.