Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan Survivor

Yogyakarta – Rudiyanto (26 tahun) warga
Nglanggeran wetan, Rt. 18 RW. 04,
Nglanggeran, Patuk, Gunungkidul. korban berhasil di temukan oleh SAR Gabungan pukul 09.22 wib di hutan yg berjarak 900 meter dari Posko Sar Gabungan.survivor ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari
Basarnas Yogyakarta, Polsek, Koramil, BPBD DIY, BPBD Gunungkidul, PMI Gunungkidul, Save rescue, SAR DIY, SAR MTA, Tagana Gunungkidul, Patuk, Handayani rescue, Banser dan masyarakat sekitar.

Dengan ditemukan survivor Operasi SAR di nyatakan di tutup dan unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Dikutip dari Instagram milik humas_basamas_yogyakarta, senin tanggal 2 maret 2020 jam 10.00 WIB, yang bersangkutan di ketahui ayahnya pergi kearah timur dari rumahnya memakai sepeda motor dan membawa sabit,

Perkiraan ayahnya anaknya tersebut akan mencari rumput, namun ayahnya tidak menyadari ternyata anknya sampai malm belum pulang karena beranggapan setelah mencari rumput anak tersebut bermain dengan teman nya, namun setelah di cari anak tersebut tidak di temukan.

Setelah beberapa warga ikut mencari mereka menemukan sepeda motor milik Rudiyanto Terparkir di bawah batu tidak jauh dari rumahnya, sampai hari ini ( selasa, 3 maret 2020 ) jam 19.06 WIB, yang bersangkutan belum di temukan dan dari warga masih mencari keberadaanya.

Kerja keras Tim Basarnas bersama tim lainnya akhirnya membawa hasil, korban ditemukan dan berhasil dievakuasi. (red/sumber Ig Basarnas yogyakarta)

130 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.