Tiga Mahasiswa FISIP UPS Di Terima Magang Di Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal

TEGAL – Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal kembali kedatangan mahasiswa magang. Mereka berasal dari angkatan ke-3 Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pancasakti Tegal (UPS).

Tiga mahasiswa magang yakni Muhamad Afrizal Riski (21), Indriana Nur Agustin (22) dan Virna Ilmiani Yuniar (20), masa waktu magang selama dua bulan, mulai hari Senin (06/01/2020) hingga Jumat (28/02/2020). Pada tahun 2019, Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal pernah menerima mahasiswa angkatan kedua Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UPS untuk magang selama dua bulan mulai Kamis (10/01/2019).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal Dra. Hendiati Bintang Takarini, M.M., di Kantor Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal, Senin (06/01/2020). mengatakan mahasisawa yang magang diharapkan dapat menambah wawasan ilmu dan pengetahuan seputar Humas Pemerintahan yang sebelumnya tidak didapatkan di bangku perkuliahan.

Ia juga menambahkan mahasiswa magang akan ditempatkan di semua sub Bagian Humas dan Protokol, baik di Sub Bagian Pemberitaan, Sub Bagian Potokol, Sub Bagian Dokumentasi dan Publikasi, diharapkan bisa saling sharing berbagi pengalaman, pungkasnya

Sedangkan Kepala Program Studi (Kaprodi) Ilmu Komunikasi FISIP UPS Dra. Oemi Hartati, M.Si, yang mendampingi ketiga mahasiswa saat menghadap menyampaikan mahasiswanya dapat menjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan seluruh personal di Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal, serta mahasiswanya dibimbing dengan baik selama kegiatan magang berlangsung.

“Saya titipkan mahasiswa saya untuk dibimbing dan diingatkan jika melakukan kesalahan. Semoga dengan adanya magang ini akan memberi ilmu yang dapat diterapkan di kemudian hari serta dapat membangun dan menjalin hubungan yang semakin baik antar kedua lembaga” ujarnya

Dirinya berharap pihak kehumasan pemkot Tegal dapat memberikan aarahan dan bimbingannya selama para mahasiswa magang di Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal,” ungkap Oemi. (red/Hm/tim)

 115 total views,  5 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.