Detakindonesia.cim – Semarang – Pengurus TIDAR Jawa Tengah melakukan kegiatan sarapan gratis bersama warga masyarakat Semarang.

Antusiasme pengunjung Car Free Day (CFD) di sekitaran Simpang Lima pada minggu 26/06/22 terlihat begitu besar dengan adanya kegiatan ini.

“Kami hadir disini bermaksud untuk berbagi dan membaur bersama masyarakat, tentunya juga untuk mengenalkan TIDAR Jawa Tengah kepada khalayak umum,” ujar Irfan Selaku Ketua TIDAR Jateng.

Peran Serta anak-anak muda kedepan dalam megambil peran sangatlah penting, mengingat saat ini Indonesia sudah memasuki era Bonus Demografi.

“Teman-teman Milenial maupun Gen Z diharapkan ikut andil dalam memberikan sumbangsih untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. Disini TIDAR Jateng siap mewadahi peran teman-teman semua,” tambah Irfan.

Sementara itu, masyarakat senang dengan hadirnya anak-anak muda yang peduli kepada sesama.

“Terimakasih kepada para pengurus Tidar Jateng, semoga bisa terus eksis, berkembang dan terus menebar kebaikan,” ujar Eko salah satu pengunjung CFD.

Ia menambahkan, anak-anak mudalah yang nanti akan meneruskan memimpin Bangsa ini, “kedepan teman-teman Tidar harus menjadi pemimpin yang baik, seperti yang diajarkan Pak Prabowo.***

 158 total views,  1 views today

Redaksi