Tegal Р Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono SE.MM didampingi Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM dan Sekda Kota Tegal Dr. Johardi melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait kehadiran ASN di beberapa kantor OPD di Lingkungan Pemerintah Tegal. Selasa (27/5)

Sidak dilakukan untuk melihat langsung penerapan protokol kesehatan di tiap OPD yang di singgahi. “Sidak ini, dilakukan untuk memastikan pelayanan tetap berjalan, serta menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, “ucap walikota.

Wali Kota Tegal mengingatkan bahwa walau statusnya zona hijau, Kota Tegal tetap waspada. karena itu sama seperti sebelumnya, Kota Tegal kata Dedy Yon tetap menerapkan protokol kesehatan di seluruh tempat umum.

“Termasuk penggunaan sepeda motor pada sidak kali sebagai upaya penerapan “Physical Distancing” yang tidak bisa dilakukan jika menggunakan mobil/bus,”terangnya.

Terkait pemberian sanksi kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, diungkapkan walikota pihaknya telah berkoordinasi dengan Polresta Tegal untuk melakukan operasi memastikan masyarakat mentaati protokol kesehatan.( red/tim)

 

 

 445 total views,  3 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.