Tasyakuran HUT Ke 75 RI, Wali Kota Tegal Tegaskan  Karnaval Hingga Pawai Ditiadakan

Tegal – Kemerdekaan bangsa Indonesia patut kita syukuri,  keberhasilan diwujudkan melalui perjuangan yang tidak mengenal lelah dengan berbekal tekad satu tujuan yakni Indonesia merdeka dari belenggu penjajahan.

Malam tasyakuran peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (16/8/2020) malam di Pendopo Ki Gede Sebayu, Komplek Balaikota Tegal, dihadiri langsung Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono SE.MM dan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM.

 

“ Kita akan melaksanakan peringatan HUT Kemerdekaan ke – 75, meskipun dalam penyelenggarannya tetap mematuhi protokol kesehatan. sebab kita belum bebas dari belenggu bahaya corona,” Jelas Walikota Tegal

Lebih lanjut Wali Kota menegaskan agenda rutin tahunan berupa karnaval, pawai, termasuk lomba dan pentas seni untuk sementara tahun ini ditiadakan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kini kita tinggal mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan derap pembangunan. Proklamasi kemerdekaan yang merupakan tonggak perjuangan sebagai bangsa yang merdeka, sekaligus menjadi energi yang luar biasa bagi pembangunan bangsa,” tandasnya.

Sementara itu DR (HC) Muhadi Setiabudi dalam tausiahnya menyampaikan bahwa dari sisi caranya, bersyukur meliputi tiga aspek, yaitu hati, lisan, dan perbuatan. Bersyukur dengan hati dilakukan dengan cara mengakui dan menyadari sepenuhnya bahwa segala nikmat yang diperoleh berasal dari Allah Swt.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM, Sekretaris Daerah Kota Tegal, DR.Drs. Johardi, M.M Jajaran forkopimda dan tamu undangan.(red)

 

 40 total views,  5 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.