Tangani Banjir, Polres Batang Kirim Satuan Sabhara

Batang – Sejumlah personel Dalmas Sat Sabhara yang dipimpin oleh Aiptu MH. Chanid beserta anggota Polsek Gringsing Polres Batang memberikan penanganan bencana banjir di Desa Yosorejo Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Selasa (14/1/2020).

Kasat Sabhara Polres Batang AKP M. Farid Amirullah mengatakan, penanganan banjir oleh anggota Sabhara dan Polsek Gringsing tentunya membawa motivasi positif, yang menginginkan bencana itu tertangani dengan segera.

“Untuk memaksimalkan penanganan banjir di Desa Yosorejo seluruh personel dilengkapi dengan peralatan yang memadai, seperti satu buah perahu kano, satu buah tali tambang besar, delapan buah pelampung badan, dua buah helm kano dan megaphone,” terangnya.

AKP Farid mengutarakan, penanganan juga dilakukan bersama warga sekitar, sekiranya bencana banjir itu dapat secepatnya surut.

“Namun dari semua itu, mari kita bersama menjaga keasrian lingkungan, jangan sampai hanya karena perbuatan membuang sampah sembarangan, akhirnya seluruh warga mananggung akibatnya,” imbaunya.

Kasat Sabhara menambahkan, Polres Batang selalu bersiap sedia membantu warga yang sedang ditimpa musibah dan bencana. Dengan sigap seluruh personel segera memberikan pertolongan dan penanganan, hingga selesai (red/kontributor batang /JN)

 149 total views,  3 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.