Tampil di TV One, Wali Kota Tegal Berikan Himbauan Pengusaha Hiburan Malam

Tegal – Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono SE MM melalui Dinas Kominfo melakukan siaran langsung Apa Kabar Indonesia Pagi di TV-One, Kamis (19/3) pagi, selain mengajak masyarakat, Ia juga menyayangkan bagi pengusaha tempat hiburan yang sengaja tetap nekat beroperasi.

Bahkan Dirinya berharap pengusaha tempat hiburan agar memahami langkah langkah yang dilakukan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah Virus Covid 19, hal ini dikarenakan lokasi tempat hiburan merupakan tempat berkumpul serta rentan terhadap penyebaran virus covid 19 dan pemerintah Kota Tegal akan terus memantau hingga dinyatakan aman secara nasional.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono SE.MM dalam siarannya yang dipandu langsung dari studio Jakarta TV One menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Tegal bersama sama melawan Virus Covid 19 yang menjadi polemik di dunia.

Selain itu Wali Kota Tegal mengapresiasi masyarakat Kota Tegal yang telah turut bersama sama melakukan pencegahan penyebaran wabah virus, hal ini menurut nya, masyarakat Kota Tegal semakin memahami kondisi saat ini (red)

78 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.