Tampil Dengan Gaya Khas, Wakil Walikota Ini Jadi Bintang di Rakornas Perpustakaan Jakarta

detakindonesia.com – “Tindakan Besar Dimulai dari Membaca” Reading is the Fundamental Literacy Skills” Jantungnya Pendidikan Adalah Perpustakaan”

Rapat Koordinasi Nasional Bidang Perpustakaan 2020 di Ballroom Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan (26/2), menjadi lebih hidup, terutama saat Wakil Walikota Tegal memaparkan presntasinya sebagai narasumber.

Dengan Gaya Khasnya setiap presentasinya Muhamad Jumadi Wakil Walikota Tegal ini selalu turun ke audien, agar peserta lebih mudah memahami materi yang di berikan.

Gamblang dan secara detail bahkan selalu terselip inspirasi berbagi tips dalam presntasinya di akhir sesi dan cara ini menjadi mudahnya pemahaman bagi peserta dan tak cepat bosan ataupun mengantuk.

Tak hanya itu saja, ribuan peserta yang hadir tak merasakan penat dan ketegangan, hal ini karena Narasumber yang dihadirkan memberikan suasana lebih bersemangat dan hidup

Gaya khas dalam presentasinya yang selalu di gunakan Wakil Walikota ini memang berbeda, Dirinya seakan mampu melihat siapa audien yang akan di hadapi dan bagaimana membawakannya, agar presentasinya tersampaikan dengan baik.

Dengan Gaya khasnya saat bawakan presentasi Wakil Walikota Tegal justru menjadi bintang dalam acara Rakornas Perpustakaan Nasional di Jakarta, bahkan usai paparan banyak peserta dari seluruh Indonesia Meminta berswafoto Bersama Wakil Walikota TEGAL Muhamad Jumadi

“THE MAN WHO DOES NOT READ HAS NO ADVANTAGE OVER THE MAN WHO CANNOT READ”

Orang yang tidak membaca tidak memiliki keunggulan dibandingkan Orang yang tidak bisa membaca. (red/tim)

806 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.