Taman Rumdin Ini Nampak Asri, Ternyata Bupati Tegal Hoby Menanam Pohon

Slawi – Rumah Dinas Bupati Tegal atau biasa disebut dengan Rumdin Bupati yang berada di Slawi lingkungan sekitarnya Kini nampak Asri dan sejuk, bahkan sangat nyaman, hal ini tampak sejak mulai memasuki pintu gerbang Rumdin.

Kesibukan sebagai Kepala Daerah memang luar biasa padat, namun disela sela waktu luang justru digunakan untuk menata taman, Kecintaannya pada lingkungan yang asri tercermin dalam menata Rumah Dinas Bupati yang dihuninya menjadi lebih Asri dan indah.

Seperti di kutip dari akun FB Poncho tim Kehumasan, (3/2) dilokasi Rumdin menjelang persiapan kunjungan ke Balapulang, Bupati Tegal Hj Umi Azizah menyampaikan, bahwa semua dirinya yang menata dengan dibantu pekerja di Rumdin.

Ia juga menambahkan nantinya di area taman dekat mushola akan di buat gunungan dari tanah, sehingga akan lebih nampak asri lagi, paparnya

Keasrian Taman sekeliling Rumah Dinas Bupati membuktikan kelak kedepannya dibawah kepemimpinan Beliau Kabupaten Tegal perlahan akan semakin Bungah, namun semua membutuhkan proses dan andilnya masyarakat dalam membangun Kabupaten Tegal (Red/sumber Video FB Poncho/Tim)

149 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.