“TAGAR” Relawan Mandiri Covid19 Kota Tegal, Jangan Kasih KENDOR ! Jadi Perbincangan Warganet

Tegal – Pemerintah melalui Gugus Tugas Covid 19  penambahan pasien terpapar covid 19 di Indonesia terus bertambah, walaupun dibeberapa daerah telah berstatus zona hijau, sepertihalnya di Kota Tegal.

Sejak merebaknya wabah virus covid19 membuat Pemerintah Kota Tegal bergerak cepat, dengan melakukan langkah langkah pencegahaan, diantaranya pemberlakuan Lockdown, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bahkan langkah tersebut merupakan yang pertama di Indonesia maupun Jawa Tengah.

Upaya lain guna mendukung langkah langkah tersebut, Pemerintah Kota Tegal juga menerapkan pengawasan ketat, evaluasi disegala lini dalam penerapan protokol kesehatan, sehingga pergerakaan dalam pencegahaan dapat terdeteksi dan langkah apa yang akan dilakukan selanjutnya dapat segera ada solusi.

Meskipun Kota Tegal menjadi Kota atau wilayah di Jawa Tengah yang pertama berstatus Zona Hijau, tidak membuat kondisi ini menjadikan masyarakat lengah, salah satunya pembentukan Relawan Mandiri Covid -19 yang melibatkan semua unsur elemen masyarakat maupun pemerintahan.

Bahkan TAGAR (#) RelawanMandiriCovid19Tegal  hingga MARS Relawan Mandiri Covid 19 Karya Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM menjadi Trending  dalam perbincangan Warganet.

Jangan Kasih Kendor ! Pertahankan Zona HIJAU ! Pak  @ganjarpranowo ini Mars Relawan Mandiri Covid-19 Kota TEGAL Saya yang ciptakan untuk Semangat Kita Semua.

“MARS ini saya yang ciptakan untuk menyemangati Relawan  sekaligus, saya Optimis keberadaan Relawan Mandiri Covid 19 Kota Tegal akan mampu pertahankan Kota Tegal tetap Zona Hijau, ” ungkap Muhamad Jumadi, Wakil Walikota Tegal, saat ditemui usai sholat Idul Adha. Jumat (31/7) (Red)

 

 

 

 72 total views,  6 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.