Jakarta – Quantum Akhyar Institute (QAI) bekerjasama dengan Jakarta Islamic Center (JIC) akan mengadakan acara Tabligh Akbar pada hari Ahad, 15 Desember 2019. Acara ini akan diisi langsung oleh da’i dan penceramah kondang Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA dan akan dihadiri beberapa tokoh seperti Gubernur DKI Jakarta, Ulama dari Negara Sahabat, dan kepala pemerintahan lainnya, Kata Dwi Lesmana Ketua Panitia kegiatan (12/12).

“Ada beragam kegiatan pada acara tabligh akbar ini, diantaranya adalah taklim dengan tema Metode Cepat Menghafal Al-Qur’an, Bimbingan Tahsin bacaan Surah Al-Fatihah oleh Syeikh dari Mesir, serta proses Wisuda peserta Program Karantina 30 hari Angkatan 1 dan 2” jelasnya.

Lebih lanjut Lesmana menjelaskan “Acara ini dimulai dari jam 08:00 hingga 11:30 pagi dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis, jadi segera tandai tanggal 15 Desember 2019 di kalender Anda untuk menghadiri acara ini. Ajak juga keluarga dan kerabat Anda untuk menghadiri acara yang hanya ada satu kali dalam setahun”.

Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre, Ahmad Juhandi mengatakan “Jakarta Islamic Centre dengan luas area lebih 10 hektare dan area parkir yang bisa menampung ratusan kendaraan sangat cocok untuk event besar yang mendatangkan jamaah ribuan orang. Kami berharap para jamaah yang hadir bisa mendapat keberkahan alQuran”.(red/Mf)

 125 total views,  4 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.