Tegal – Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, S.T,M.M menegaskan, pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal agar selalu bekerjasama dan kolaborasi membantu mensukseskan Sensus Penduduk (SP Online) tahun 2020 dalam Rapat Koordinasi Sensus Penduduk tahun 2020 yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Tegal Selatan, Rabu (19/2).

‘’Mari kita sukseskan Sensus Penduduk tahun 2020 yang dilaksanakan secara online. Ada 11 fariabel sangat mudah dilakukan namun bersifat rahasia, paparnya

Ia menambahkan, Nantinya yang mengisi masyarakat sendiri menggunakan gadget, karena datanya harus rahasia, kepala keluargalah yang bertangungjawab penuh atas data tersebut.

Sensus Penduduk tahun 2020 barbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini memanfaatkan perkembangan teknologi yang luar biasa yang dimanfaatkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS),

‘’Ini terobosan inovasi yang harus kita apresiasi, harus kita sukseskan Sensus Penduduk Online tahun ini. Kita harus optimis, seperti yang disampaikan Wali Kota Tegal, kota Tegal menargetkan 80 persen dapat melakukan sensus penduduk ini,’’ ujarnya. (red/tim)

 493 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.