Tegal -Ternyata program Jogo Tonggo.yang di gagas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sudah mulai berjalan. Masyarakat sudah menerapkan program untuk menjaga masyarakat baik di bidang seni hiburan, kesehatan, ekonomi dan sosial keamanan

Bahkan melalui ⁣⁣WEBINAR LEADER TALK INEWS dengan Tema  JOGO TONGGO, STRATEGI JAWA TENGAH HADAPI COVID-19 menghadirkan pembicara Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad  Jumadi ST.M.M , Kamis, 18 Juni 2020⁣⁣ Pukul: 13.30 – 15.30 WIB⁣⁣.

Selain Wakil Wali Kota Tegal, INews juga menghadirkan pembicara  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo⁣⁣, Wakil Rektor I UNDIP Semarang/Pengamat Kebijakan Publik, Prof. Budi Setiyono⁣⁣, Dosen Fak. Ilmu Kesehatan UNSOED Purwokerto, Siwi Pramatama Mars Wijayanti, M.Kes, PhD⁣⁣ dipandu Host:⁣⁣, Aprilia Putri⁣⁣ dan  Boy Bakamaro⁣⁣.

Menurut Wakil Wali Kota Tegal saat di konfirmasi terkait Webinar mengutarakan, Program Jogo Tonggo memiliki peran penting terutama dalam masa pandemi covid-19, artinya dalam program tersebut memperhatikan semua aspek kriteria yang ada, mulai ekonomi, sosial, keamanan, kesehatan dan hiburan,” katanya.

Ia juga menambahkan dalam lrogram Jogo Tonggo ini Masyarakat yang mampu saling membantu, bantuan dari semua pihak ditampung jadi satu untuk kemudian disalurkan pada warga yang membutuhkan. (red)

 

 867 total views,  1 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *