Sosialisasikan SP 2020, BPS Kota Tegal Goes To School

  • Whatsapp

Tegal – Usai kunjungan perdana BPS Kota Tegal Goes to School di SMA Pius Selasa (14/1) kemarin, SMA Muhammadiyah menjadi sekolah berikutnya yang dikunjungi dalam rangka sosialisasi Sensus Penduduk 2020 di Gedung Kemahasiswaan (Gedung D Lantai3), perwakilan siswa SMA Muhammadiyah Tegal. Rabu (15/1/2020)

Bahkan antusias para pelajar pun dalam mendengarkan pemaparan pegawai BPS Kota Tegal mengenai Sensus Penduduk 2020 dipahami dengan baik oleh para siswa siswi.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi sensus penduduk diikuti 158 siswa SMA yang merupakan bagian dari sekitar 63.116 orang generasi Z di Kota Tegal (sumber: Sensus Penduduk 2010).

Salah satu karakteristik generasi ini adalah terbiasanya mereka dengan dunia digital dan teknologi informasi sehingga piawai mengoperasikan segala macam gawai.

Pemahaman yang diberikan dengan karakteristik ini, diharapkan nantinya para siswa dapat membantu keluarganya dalam mengisi Sensus Penduduk Online (SPO) maupun mengajarkan cara pengisiannya kepada lingkungan di sekitarnya. (red/sumber : bpstegalkota/instagram)

 838 total views,  4 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *