Tegal – Gelar Sosialisasi DIPA T.A 2021 Polres Tegal Kota oleh Birorena Polda Jawa Tengah di Ruang Deviacita Polres Tegal Kota yang juga dihadiri Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST.MM, Dandim 0712/Tegal, Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo merupakan informasi keterbukaan publik dengan melibatkan unsur Pemerintah Daerah, serta Media masa.Kamis (3/12/2020)

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo mengungkapkan agar para personil di lingkup Polres Tegal Kota tetap bekerja secara optimal. Gunakan sesuai peruntukanya sehingga semua kegiatan untuk pelayanan masyarakat berjalan dengan lancar, meskipun saat ini masa pandemi covid 19.

“Saya meminta agar tetap optimal dan berharap penggunaan anggaran nantinya benar-benar digunakan secara baik. Sehingga apa yang telah direncanakan bisa terserap sesuai alokasi masing-masing,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM mengapresiasi langkah Polresta Tegal dalam menerapkan kedisiplinan, bahkan Dirinya berharap agar sinergitas yang selama ini terjalin dapat terus ditingkatkan, sehingga masyarakat Kota Tegal benar benar menjadi aman dan nyaman.

“Pemkot Tegal senantiasa berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk semua unsur dan jajaran tanpa terkecuali, terlebih lagi dalam penanganan covid 19” paparnya saat di temui di Rumah Dinas usai mengikuti acara sosialisasi di Polresta Tegal

Sementara itu, menyoal sosialisasi anggaran, Wakil Walikota Tegal berharap agar jajaran Polres Tegal Kota bisa menerapkan penggunaan anggaran benar-benar sesuai rencana dengan program yang telah disesuaikan (red)

 1,366 total views,  1 views today

Detak Indonesia