Tegal – Pemakaman Almarhum Habib Thohir Bin Abdullah Al Kaff, Jumat (4/12/2020) di Komplek Pemakaman Al Hadad Masjid Ar Roudhoh Kota Tegal, dilakukan pelaksanaan protokol kesehatan dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan kepada para pentakziyah.

Aksi cepat ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus yang sangat luar biasa saat ini, sedangkan pelayat yang hadir datang dari berbagai pelosok daerah, sehingga antisipasi dan pelaksanaan protokol kesehatan harus dilakukan.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat, petugas melakukan penyemprotan dilokasi maupun bagi pelayat yang datang, bahkan pelaksanaan di pantau langsung Wakil Walikota juga diikuti, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wuladari Wibowo, S.I.K., M.H., Danlanal Kota Tegal Letkol. Marinir Ridwan aziz, M.TR. Hanla, CHRMP dan Dansatradar 214/Tegal : Letkol Lek Priyambodo Satriyo R. serta Forkopimda bersama Dinas Kesehatan Kota Tegal dan BPBD Kota Tegal

Almarhum Habib Thohir Bin Abdullah Al Kaff merupakan tokoh ulama besar, sosok pengayom yang turut membangun Kota Tegal, sosok kharismatik, tegas, dan mempunyai prinsip yang kuat selain itu menjadi guru sekaligus orangtua bagi semua masyarakat di Kota Tegal.(Red)

 1,620 total views,  1 views today

Detak Indonesia